Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Kemenangan Tipis Kabomania atas SSJ Bogor

Kabomania melawan SSJ Bogor di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Kabomania melawan SSJ Bogor di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Sejak kickoff menit pertama sampai kurang lebih 20 menit babak pertama, kedua tim sama-sama menghadapi kebuntuan dalam serangan, walaupun Kabomania memegang lebih banyak kendali dalam serangan, namun tidak ada yang berbuah gol. Lini belakang SSJ Bogor tampak kocar kacir ketika Kabomania menggunakan strategi serangan melalui sayap-sayap cepat. Tidak banyak pemain SSJ Bogor yang mampu menandingi kecepatan sayap pemain Kabomania, namun akurasi dan ketepatan tembakan jadi masalah penting bagi lini depan Kabomania.

Sampai babak pertama selesai kedudukan masih sama, 0-0. Masuk di babak kedua, Kabomania dan SSJ Bogor sama-sama mengganti beberapa pemain demi menjaga stamina dan ritme permainan tetap tinggi. Kabomania fokus di serangan sayap selama babak kedua, dari kiri maupun dari kanan. Pemain-pemain sayap berbadan besar dan memiliki kemampuan lari yang tinggi menjadi kunci utama dari serangan-serangan Kabomania. Berkali-kali umpan lambung dari sisi lapangan dilancarkan oleh sayap-sayap Kabomania.

Tetuko Mandas Kreari, Rachyan Jitendra Yogiswara, Ichsan Rahman Dyas dan Rafi Akbar Firmansyah menjadi kunci utama pada serangan-serangan sayap Kabomania. Gol yang bermula dari tendangan bebas oleh Aditya Arya Ferdiansyah di menit akhir babak kedua membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Kabomania, sehingga pertandingan kali ini berhasil dimenangkan oleh Kabomania.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer