Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Matador Mekarsari Membuka Pertandingan Pertama dengan Kemenangan Tipis

Matador Mekarsari melawan Bina Taruna di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Matador Mekarsari melawan Bina Taruna di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Babak pertama murni dikuasai oleh Matador Mekarsari dengan umpan umpan pendek dan serangan-serangan yang dibangun dari sisi pinggir lapangan. Ikhsan Febrian Rizola pada menit ke-19 menjadi pencetak gol untuk Matador Mekarsari pada pertandingan pertama matchday 1 ini.

Pertandingan cukup panas karena banyak dari pemain Matador mengandalkan skill individu, sehingga membuat pemain Bina Taruna cukup kelabakan dan terbawa emosi. Lini belakang Bina Taruna cukup lemah di sayap, sehingga bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh Matador Mekarsari. Pada babak kedua, kedua tim melakukan pergantian beberapa pemain. Belum ada 5 menit, Matador sudah membahayakan gawang Bina Taruna, namun masih mengenai tiang gawang.

Serangan-serangan sayap Matador Mekarsari cukup sering terhenti Karena permainan impresif dari Adhitya Estu. Namun di sisi lain, Cois Artomoro Raya dari Matador Mekarsari juga tampil cukup dominan dengan umpan umpan sayapnya ke Ikhsan Febrian di sisi tengah yang bagus. Pertandingan sempat terhenti 5 menit karena kiper cadangan Bina Taruna yang baru masuk, Muhammad Wahyu, cedera. Sepanjang pertandingan di babak kedua tampak lini tengah Bina Taruna tidak efektif. Penetrasi penetrasi langsung dari sisi belakang Bina Taruna banyak disapu bersih oleh bek Matador.

Matador sempat memiliki kesempatan dari Ikhsan Febrian yang mengambil tendangan bebas, namun masih mengenai kena pagar betis lawan. Semakin lama tempo permainan berjalan melambat, banyak bola-bola dikeluarkan oleh pemain Bina Taruna demi meredam serangan-serangan Matador, terbukti pada menit ke-87 Bina Taruna sempat membahayakan gawang, namun masih belum membuahkan hasil juga. Akhirnya pertandingan selesai dengan kedudukan Matador Mekarsari 1-0.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer