September 11, 2017

Asiop Apacinti Berhasil Meraih Poin Penuh Melawan Remci Tangerang

  • Share On

Pemain Asiop Apacinti berusaha melewati bek Remci pada pekan ke-5 Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Asiop Apacinti yang merupakan salah satu tim unggulan pada Liga Kompas Gramedia kali ini berusaha menjawab permainan buruk minggu lalu saat melawan Kabomania. Pekan ini giliran tim dari papan tengah, Remci Tangerang, yang menjadi lawannya. Asiop berusaha mendominasi penguasaan bola dan langsung melakukan serangan – serangan kepada Remci. Hasilnya, di menit ke-10, Ade Yemmy berhasil mencetak gol pertama untuk Asiop Apacinti.

Dua pemain tengah Remci, Wildan Ilmi dan Surya Dharma, mengontrol lini tengah dan serangan untuk Remci. Terlihat permainan kedua tim di babak pertama dan kedua sangat terbuka. Umpan – umpan pendek dan build up berjalan bagus. Begitu pula lini belakang masing – masing tim. Beberapa pemain inti dari Asiop diturunkan dari menit awal, sehingga pressure yang diberikan Asiop terhadap Remci langsung tinggi sejak awal. Babak pertama berakhir 1-0.

Di babak kedua, Remci mencoba lebih fokus kepada counter attack dengan menempatkan 2 penyerang yang bertahan di lini depan. Remci mampu mendapatkan kesempatan bagus dari tendangan bebas di depan kotak pinalti yang berawal dari pelanggaran kapten Asiop Apacinti, Ichida Sudirman. Tendangan bebas yang dieksekusi Avief Noer, kapten dari Remci, masih dapat diselamatkan dengan baik oleh kiper Asiop. Sehingga, hasil akhir tidak berubah 1-0, kemenangan diraih Asiop Apacinti.

Asisten pelatih Asiop, Yayat, ditemui setelah pertandingan merasa bersyukur atas hasil pertandingan kali ini yang berhasil mendapatkan poin penuh. “Syukur hari ini menang dan dapat poin penuh. Kendala utama ada di finishing, beberapa peluang belom bisa dimanfaatkan dengan baik. Pembinaan anak-anak lebih ke proses, kita melihat evaluasi dari pertandingan sebelumnya”, ujar Yayat. Pada pertandingan selanjutnya pekan depan Asiop Apacinti akan melawan JFA yang disebut tim los galacticos oleh Yayat, asisten pelatih Asiop. Ia berharap hasil kemenangan hari ini dapat memberi motivasi lebih untuk pertandingan pekan selanjutnya.

  • Share On

Comment

No comments found.

Leave a reply

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Didukung oleh