September 11, 2017

Kemenangan Pertama SSJ Bogor Melawan Talenta Muda FU15

  • Share On

Penyerang SSJ Bogor melakukan tendangan di depan kiper Talenta Muda FU15 pada Liga Kompas Gramedia 2017/2018 pekan ke-5

SSJ Bogor yang sementara menempati posisi paling buncit pada klasemen sementara, berharap bisa mencetak poin pertama mereka untuk ditorehkan pada papan perolehan klasemen sementara Liga Kompas Gramedia musim 2017/2018. Talenta Muda FU15 yang dari minggu lalu sudah mulai menemukan pola permainannya, menguasai 10 menit pertama pada babak pertama. Umpan – umpan pendek dan terobosan langsung menusuk lini pertahanan lawan menjadi taktik andalan dari Talenta Muda babak pertama ini.

Namun, gol pertama justru tercipta untuk SSJ Bogor oleh Rafi Dhiasyauqi pada menit ke-9. Skill dribbling dan kontrol bola yang bagus oleh Rafi berhasil mengecoh 3 pemain belakang dari Talenta Muda dan berhasil melesakkan bola ke dalam gawang lawan. Skor 1-0 untuk SSJ Bogor.
Setelah gol pertama tercipta, SSJ Bogor semakin percaya diri dalam penguasaan bola. Permainan menjadi lebih terbuka dengan umpan – umpan cepat dan terobosan langsung ke depan gawang.

Begitu pula dengan Talenta Muda FU15 yang semakin ngotot untuk mencetak gol balasan untuk SSJ Bogor. Di menit terakhir babak pertama, SSJ Bogor berhasil menggandakan keunggulan melalui Dzoel Fikry sehingga sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan, kedudukan menjadi 2-0 untuk SSJ Bogor.

Semenjak menit pertama babak kedua, Talenta Muda berusaha menyerang demi mengejar ketertinggalan dari SSJ Bogor, namun serangan-serangan yang terlihat sporadis tidak berhasil menciptakan skor untuk Talenta Muda. Justru serangan balik yg dibangun oleh Kamka Hammimmustaha, SSJ Bogor berhasil menambah keunggulan lagi. Skot 3-0 untuk SSJ Bogor. Tak lama setelah itu, Talenta Muda akhirnya berhasil menorehkan angka pertama di papan skor mereka. Gol oleh Adi Wahyu pada menit ke-44 babak kedua berawal dari sepak pojok yang berhasil diteruskan dengan mulus merobek gawang SSJ Bogor.

Talenta Muda lagi-lagi mengejar ketertinggalan mereka pada menit ke-51 oleh Syaeful Hardiyansyah. Tendangan bebas yang sangat bagus oleh Talenta Muda tidak mampu dihalau kiper SSJ Bogor dan membentur mistar gawang. Bola liar yang ada di depan gawang dengan mudah diselesaikan oleh Syaeful sehingga jarak skor semakin tipis. Namun, sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan tercipta, sehingga poin penuh menjadi milik SSJ Bogor. Andri, Kepala Pelatih dari SSJ Bogor mengatakan “Kita coba ubah pola jam latian dengan lebih intensif, setiap hari latihan. Defense dan Stamina, itu yang menjadi fokus latihan kita selama 1 minggu kemarin, ya Alhamdulillah syukur setelah sebelumnya 4 kali kalah terus menerus, akhirnya sekarang menang” ujarnya. Dengan hasil pertandingan kali ini, SSJ Bogor berhasil terbebas dari posisi buncit klasemen sementara.

  • Share On

Comment

No comments found.

Leave a reply

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Didukung oleh