Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Profil: SSB Buperta Cibubur

Buperta Cibubur merupakan salah satu peserta Liga Kompas Gramedia dari bilangan timur Jakarta, yang lokasinya terdekat dari stadion utama tempat penyelenggaraan Liga Kompas Gramedia 2017/2018 ini, Stadion Ciracas. Klub yang diketuai oleh Nur Rahmat dan Sumaryono sebagai Manager Umum ini menunjuk Jumhari Saleh sebagai pelatih U14 untuk berlaga di Liga Kompas Gramedia.

 

Divisi pelatihan yang terdapat di SSB Buperta Cibubur ini terdiri dari umur 8 sampai 18 tahun. Lokasi latihan mereka ada di Kompleks Pariwisata, Bumi Perkemahan Cibubur dengan jadwal latihan setiap Selasa, Kamis dan Minggu.

 

Prestasi yang sudah ditorehkan oleh Buperta Cibubur ini antara lain Juara 3 LSSB, Juara 2 Lintas Propinsi, Sukabumi 2014, Lolos TopSkor Divisi Utama U13, Asprop U15 DKI, PSSI Junior, dan Topskor U15. Pemain-pemain jebolan Buperta Cibubur yang berprestasi antara lain M.Rafiv (Timnas U16), Muh.Rizky Yuda (U15 PPOP DKI), Iqrom Muh. Dida (Disorda DKI, Beijing). Semua informasi ter-update Buperta Cibubur bisa diakses di halaman facebook resmi mereka, https://web.facebook.com/ssb.buperta .

 

Kontak: Jumhari 081313222894

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer