Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Ramadan, Tim LKG-SKF Indonesia Tetap Berlatih Rutin

 

Demi memantapkan persiapan menuju Gothia Cup Swedia, tim LKG-SKF Indonesia tetap menggelar latihan rutin selama ramadhan. Pematangan teknik dan tak-tik menjadi fokus tim pelatih selama pemain menjalankan ibadah puasa.
.
—————————————————————————-
.
Tim LKG-SKF Indonesia proyeksi Gothia Cup Swedia 2019 tetap berlatih rutin selama ramadhan. Mereka mendapat jadwal 10 kali latihan dan 2 uji coba. Durasi latihan selama ramadhan dipangkas menjadi 90 menit menjelang waktu berbuka puasa.
.
Berlatih dalam kondisi berpuasa membuat sebagian pemain sempat kesulitan di awal, namun kondisi ini tidak mempengaruhi tekad 18 pemain yang terpilih dari ratusan pesepakbola berbakat di Kompetisi Liga Kompas Kacang Garuda U-14.
.
Selama ramadhan tim pelatih tidak ingin memforsir tenaga para pemain. Fokus latihan mulai bergeser, dari fisik menuju teknik pematangan skema permainan.
.
Rencananya pada Sabtu Sore Tim LKG-SKF Indonesia akan beruji coba melawan Tim Sister City DKI Jakarta. Selanjutnya, pekan depan Qori Kautsar dan kolega juga diagendakan menjajal skuat Timnas U-16 asuhan Bima Sakti yang saat ini tengah menjalani pelatnas.
.

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER