Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Mandiri Selection Mengukuhkan Posisi Teratas Klasemen Sementara dengan Mengalahkan Cibinong Raya

Tendangan bebas Mandiri Selection saat melawan Cibinong Raya pada pertandingan Liga Kompas Gramedia Musim 2017/2018

Tendangan bebas Mandiri Selection saat melawan Cibinong Raya pada pertandingan Liga Kompas Gramedia Musim 2017/2018

Sejak babak pertama, permainan dikuasai sepenuhnya oleh Mandiri Selection. Berbagai serangan yang dibangun dari sayap, umpan terobosan dari lini belakang, dan juga umpan umpan pendek dari tengah, memborbardir lini belakang Cibinong Raya. Para pemain Cibinong Raya tampak kewalahan menghadapi penguasaan bola yang jauh lebih dominan dari Mandiri Selection. Banyak pelanggaran – pelanggaran tidak perlu yang terjadi oleh pemain Cibinong Raya karena mendapatkan pressure yang tinggi dari pemain Mandiri Selection.

 

Namun sayang, berbagai macam cara dan taktik serangan yang dilakukan Mandiri Selection tidak ada yang menghasilkan gol. Banyak finishing Mandiri Selection yang tidak bagus menjadikan skor tidak berubah di babak pertama, yang akhirnya berakhir 0-0.

 

Pada babak kedua, kedua tim memilih untuk bermain lebih terbuka. Banyak umpan – umpan cepat dan terobosan ke depan gawang yang membahayakan kedua tim, namun keberuntungan lebih berpihak kepada Mandiri Selection yang sudah memberikan pressure yang tinggi kepada Cibinong Raya sejak babak pertama. Gol pertama dan satu – satunya untuk Mandiri Selection tercipta dari tembakan langsung yang dilepaskan Rabbani Tasnim di menit ke-38 setelah ia melewati beberapa pemain belakang Cibinong Raya dan berhadapan langsung 1 on 1 dengan kiper Cibinong Raya. Hasil ini juga menjadi pengukuhan posisi teratas di klasemen sementara untuk Mandiri Selection dengan perolehan 9 poin dengan meraih 3 kemenangan berturut – turut.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer