Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Mandiri Selection Berhasil Membungkam Pelita Jaya

Pelita Jaya melawan Mandiri Selection di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Pelita Jaya melawan Mandiri Selection di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Serangan cepat oleh Pelita Jaya langsung dilakukan sejak kickoff babak pertama, tampak strategi yang dijalankan Pelita Jaya cukup berani, ada sekitar 3 pemain yang berada sejajar di lini depan jauh. Kedua tim melakukan strategi yang cukup terbuka dari awal, banyak serangan-serangan yang tercipta dari kedua belah pihak, namun akurasi dan power tendangan yang masih menjadi masalah, belum ada serangan yang berbuah gol.

Tak jarang pemain-pemain kedua tim beradu di lapangan, walaupun masih tergolong bersih karena wasit jarang meniup peluit untuk peringatan pelanggaran. Babak pertama berakhir seri tanpa gol. Merasa kurang berhasil dengan strategi umpan-umpan pendek, Mandiri Selection mencoba umpan-umpan panjang langsung dari belakang menuju depan, namun tak cukup berhasil juga karena lini belakang Pelita Jaya yang disiplin di posnya masing-masing.

Akhirnya Mandiri Selection berhasil membuat gol pada menit ke-48 oleh Muhammad Fachril Baihaqi yang bermula dari kemelut bola di depan gawang Pelita Jaya. Akhirnya skor berakhir 1-0 dengan kemenangan untuk Mandiri Selection.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer