Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Pendaftaran Peserta ”Play Off” Liga KG Dibuka

Liga Kompas Gramedia U-14 membuka pendaftaran untuk peserta baru yang akan berlaga pada musim 2017-2018 mendatang. Pendaftaran mulai dibuka pada hari ini hingga Selasa 28 Februari mendatang di Gedung Redaksi Kompas, lantai 3, Palmerah Selatan, Jakarta. Sekolah sepak bola (SSB) yang boleh mendaftar hanyalah SSB yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Untuk pendaftaran ini, pihak panitia sama sekali tidak memungut biaya. Setelah pendaftaran ditutup, semua peserta akan diverifikasi. Untuk bisa lolos mengikuti play off yang memperebutkan lima tempat, SSB harus memenuhi syarat, di antaranya SSB sudah berusia minimal tiga tahun yang dibuktikan dengan surat pengesahan pendirian dari pengurus cabang PSSI setempat. ”Pemain yang didaftarkan adalah pemain kelahiran tahun 2003 dan 2004,” kata Direktur Kompetisi Novi Krisnawan.

Berikut ini adalah syarat yang harus dipenuhi SSB untuk bisa mengikuti play off LKG U-14 tahun 2017-2018 :

  1. SSB sudah berusia tiga tahun, dibuktikan dengan surat pengesahan pendirian dari Pengurus Cabang PSSI setempat.
  2. Surat pengantar pendaftaran play off LKG dari pengurus cabang PSSI setempat.
  3. Memiliki stadion kandang (home base), menyebutkan nama dan alamat lapangan atau stadion tersebut serta Jadwal latihan dan mempunyai susunan kepengurusan pada saat menyerahkan berkas pendaftaran.
  4. Memiliki pelatih berlisensi C, dan mengirimkan Fotocopy Lisensi serta mempresentasikan program pelatihan tim SSB-nya sebagai peserta LKG 2017. Presentasi dilakukan di hadapan tim penilai LKG.
  5. Mengirim daftar nama pemain kelahiran tahun 2003-2004, minimal 25 pemain. Berasal, bersekolah dan atau berdomisili di Jabodetabek. Pemain non-Jabodetabek hanya diperbolehkan maksimal 3 pemain.
  6. Menyertakan minimal 3 Penjaga gawang.
  7. Album pemain terdiri dari :
     Nama, Foto, susunan pemain dan no. Punggung
     Fotocopy Rapot SD kelas 1
     Fotocopy Ijazah
     Fotocopy Akte
     Fotocopy KK
     Surat Keterangan Sekolah
     Fotocopy Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)
BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer