Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Garuda Putra dan Talenta Muda FU15 Menjalani Laga Sengit

Garuda Putra melawan Talenta Muda FU15 di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Garuda Putra melawan Talenta Muda FU15 di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 minggu pertama.

Gol cepat pertama Garuda Putra terjadi pada menit ke-4, Raffi Arsya Pratama, sang eksekutor, tampak tidak sengaja menembak dari posisi sayap langsung menuju ujung gawang. Talenta Muda tampak bermain bagus dari umpan-umpan panjang yang menyusur sisi-sisi lapangan, namun masih sering dipotong oleh pemain-pemain Garuda Putra dengan umpan-umpan pendeknya.

Beberapa kali lini sayap belakang dari FU15 tampak kelabakan dari umpan-umpan pendek tim Garuda, tendangan-tendangan berbahaya dilancarkan oleh pemain depan dan sayap Garuda Putra. Gol ke-2 Garuda Putra diciptakan oleh Mohamad Rehan Setiawan di menit ke-20 yang bermula dari tendangan sayap namun berhasil digagalkan kiper, tapi memantul kembali ke pemain tengah Garuda Putra sehingga bisa dikonversi menjadi gol.

Setelah gol ke-2 dari Garuda Putra, tim Talenta Muda FU15 tampak semakin semangat menjaga ritme pertandingan, umpan-umpan panjang di awal tidak lagi nampak, namun berubah menjadi umpan pendek dan sprint cepat yang membuat Garuda Putra kewalahan. Beberapa kali pemain depan Talenta Muda juga mulai berani membuat tembakan langsung ke gawang, namun belum ada yang berbuah gol.

Gol ke-3 Garuda Putra lagi lagi tercipta dari Mohamad Rehan Setiawan pada menit ke-28 yang lagi-lagi bermula dari sayap dan menghasilkan tendangan voli yang tak dijaga oleh pemain lawan. Berbeda dengan 2 pertandingan sebelumnya, Garuda Putra dan Talenta Muda tampak lebih emosional, beberapa kali terlihat friksi yang sengaja dilakukan pemain kedua tim, sehingga wasit tampak memperingatkan pemain-pemain yang tertangkap melakukan pelanggaran. Umpan-umpan pendek dan cepat Talenta Muda akhirnya berbuah hasil, Ahmad Fauzi menciptakan gol dari titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Garuda Putra di dalam kotak pinalti.

Gol ke-2 Talenta Muda lagi-lagi diciptakan dari tendangan pinalti akibat pelanggaran yang dilakukan kipper Garuda Putra demi menghadang dribble pemain Talenta Muda yang tidak bisa dihentikan pemain belakang Garuda Putra. Babak kedua Talenta Muda tampak sangat mendominasi dengan umpan-umpan pendek dan cepatnya, membuat lini tengah dan belakang Garuda tak berdaya. Tampak Talenta Muda mencari celah di setiap sisi lapangan. Namun hal ini tidak mengubah hasil akhir pertandingan yang dimenangkan oleh Garuda Putra dengan skor 3-2.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer