Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Kemenangan Tipis Villa 2000 Melawan Ragunan SS

Villa 2000 vs Ragunan SS di minggu pertama Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018

Villa 2000 vs Ragunan SS di minggu pertama Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018

Babak pertama yang berakhir seri tanpa gol, dikarenakan kedua tim yang sama-sama melakukan permainan tertutup. Banyak peluang-peluang terhenti di sisi tengah lapangan. Lini tengah dan belakang masing-masing tim terbukti dapat bermain bagus sepanjang babak pertama. Beberapa kali tembakan-tembakan penyerang terhenti karena dipotong oleh lini belakang, kiper praktis belum menyentuh bola sama sekali.

Beberapa pemain Villa 2000 diganti sejak babak pertama karena masalah stamina, bermain di terik siang merupakan tantangan tersendiri bagi kedua belah pihak. Istirahat turun minum pun berjalan lebih lama karena kedua tim membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengistirahatkan pemain-pemainnya. Ragunan SS langsung mendominasi di babak kedua dan berusaha membuat serangan-serangan cepat langsung ke gawang Villa 2000.

Villa 2000 berusaha membuat serangan-serangan counter attack dengan mengandalkan umpan langsung dari lini belakang, sayang belum ada lini depan yang berhasil mengkonversinya menjadi gol. Namun akhirnya berkat pressing ketat Villa 2000, pada menit ke 33 di babak kedua, Villa 2000 berhasil memciptakan gol dari Armawan Affandi yang baru masuk. Menit ke-42 di babak kedua merupakan momen terpanas di pertandingan kali ini. Kemelut di depan gawang Ragunan berlangsung cukup lama, beberapa tembakan pemain Villa 2000 membentur tiang gawang, Ragunan SS masih beruntung karena tidak ada gol yg tercipta dari kemelut tersebut.

Setelah kebobolan di awal babak kedua, lini belakang Ragunan tampak lebih disiplin ketimbang babak pertama. Masing-masing pemain mampu berjaga di posnya dengan bagus. Kesempatan terbaik Villa 2000 terjadi di menit 15 babak kedua, bola sudah melewati atas kiper namun sayang bola lambung yg diberikan masih melebar. Akhirnya pertandingan selesai dengan hasil kemenangan Villa 2000, 1-0.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer