Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Kemenangan Besar Remci Tangerang atas SSJ Bogor

Remci melawan SSJ Bogor di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 pekan kedua.

Remci melawan SSJ Bogor di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 pekan kedua.

Permainan tertutup dan penetrasi langsung dari tengah menjadi strategi kedua tim yang diterapkan sejak menit pertama, akibatnya banyak serangan yang terhenti di sisi tengah lapangan kedua tim. Kesempatan bagus sempat tercipta ketika Remci mencoba menyerang lewat sayap kanan lapangan, hingga akhirnya pemain no.17, Muhammad Rizky Rizaldy dari Remci mampu menembak ke gawang tanpa kawalan bek SSJ Bogor dan tidak berhasil dihalau kiper. Skor berubah menjadi 1-0.

Gol kedua Remci dihasilkan dari pertunjukan skill dribble individual Ruben Rabbani yang mampu menggocek 4 pemain belakang SSJ Bogor dan tembakan rendah yang menyusur lapangan tidak mampu ditangkap kiper. Sebelum babak pertama selesai, kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Remci Tangerang. Semenjak babak pertama, perbedaan skill individu dan kecepatan dribble pemain depan Remci dengan pemain belakang SSJ Bogor menjadi kunci serangan Remci, sehingga hal ini menjadi tembok besar yang menjadi kebuntuan strategi SSJ Bogor.
Gol ketiga Remci dicetak oleh Galih Resta yang tendangannya membentur kaki pemain SSJ Bogor dan berbelok sehingga mengecoh kiper Bogor. Skor 3-0 untuk Remci. Sisa babak kedua murni dimiliki oleh Remci dengan penguasaan bola yang lebih dominan, hingga menit terakhir kedudukan masih sama 3-0 untuk Remci.
Di menit akhir babak kedua handball oleh pemain belakang SSJ bogor yang berusaha menghalau bola tendangan penyerang Remci menghasilkan tendangan pinalti untuk Remci dan berhasil dieksekusi dengan baik oleh Vincent Lawrencio. Kedudukan akhir 4-0 untuk Remci Tangerang.
BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer