Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Talenta Muda FU15 Tidak Mampu Membendung Pelita Jaya

Pelita Jaya melawan Talenta Muda FU15 di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 pekan kedua.

Pelita Jaya melawan Talenta Muda FU15 di Liga Kompas Gramedia U14 2017-2018 pekan kedua.

Pelita Jaya murni menguasai pertandingan dengan Talenta Muda FU15 di babak pertama. Gol cepat dari Pelita Jaya di menit ke-5 oleh Alifio Febriano membuat strategi permainan Pelita Jaya semakin matang. Banyak serangan-serangan yang dibangun dari belakang berhasil sampai ke depan. Namun beberapa kali penyelesaian akhir yang masih kurang baik tidak bisa membuat papan skor berubah. Pelita Jaya memimpin dengan skor 1-0 di akhir babak pertama.

Pertandingan cukup sengit dengan ratanya skill pemain kedua tim. Banyak duel sprint terjadi di pertandingan ini, karena kedua tim sama-sama mengandalkan permainan yang bertumpu pada kecepatan lari para pemain sayap. Pelita Jaya mencoba menambah keunggulan dengan serangan – serangan yang dibangunnya, namun lagi lagi tidak ada yang berbuah gol.
Babak kedua bisa dibilang lebih panas ketimbang babak pertama. Dengan perbedaan skor dari babak pertama, Talenta Muda FU15 tampak ngotot untuk menekan kubu pertahanan Pelita Jaya. Namun kesempatan emas justru terjadi untuk Pelita Jaya, tendangan keras penyerang Pelita Jaya masih melebar di 5 menit terakhir babak kedua. Hingga akhirnya peluit panjang ditiup, skor akhir 1-0 untuk Pelita Jaya.
BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer