Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Buperta Cibubur Menang Tipis melawan Talenta Muda FU15

Pemain Buperta Cibubur saat masuk ke lapangan melawan Talenta Muda FU15 pada Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Pemain Buperta Cibubur saat masuk ke lapangan melawan Talenta Muda FU15 pada Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Cuaca yang sangat terik membuat pertandingan kali ini cukup berjalan lambat. Peraturan water break pun dilakukan wasit tiap 15 menit pertandingan berjalan. Di lain hal, kemampuan dribbling kedua tim yang cukup bagus, mampu membuat pertandingan berjalan cukup seru. Beberapa kali Buperta Cibubur dan Talenta Muda sudah di depan area gawang lawan, namun belum bisa menyelesaikan tendangannya dengan baik. Serangan – serangan build up dari belakang yang berusaha dibangung oleh Talenta Muda FU15 belum bisa 100% berhasil, karena banyak umpan – umpan dari tengah yang tidak akurat kepada penyerang Talenta Muda.

 

Beberapa kali Talenta Muda juga mencoba mengubah taktik dengan umpan terobosan langsung ke depan, namun belum berhasil juga. Kartu merah dikeluarkan dari saku wasit kepada pemain Talenta Muda FU15 yang berusaha menyelamatkan bola menggunakan tangan di depan gawang, alhasil tendangan pinalti diberikan kepada Buperta Cibubur, namun sayang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

 

Kencangnya angin yang terjadi di dalam lapangan membuat banyak pemain kesusahan membawa bola karena terhalang pandangannya. Buperta Cibubur berkali kali diselamatkan oleh 4 bek yang disiplin pada posnya masing – masing di belakang. Babak kedua murni milik Buperta dengan penguasaan bola yang lebih banyak, pemain Talenta Muda FU15 tidak sanggup menembus setengah lapangan lawan. Gol pertama dan satu-satunya untuk Buperta Cibubur terjadi karena umpan cantik dan terarah ke depan gawang menuju Arya Wijaya yang langsung berhadapan dengan kiper Talenta Muda dan berhasil mengkonversinya menjadi gol. Satu-satunya serangan Talenta Muda FU15 yang terjadi adalah di 3 menit terakhir sebelum pertandingan usai, namun permainan apik oleh kiper Buperta membuat Talenta Muda tidak berhasil membuahkan gol sama sekali pada pertandingan kali ini.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer