Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Ragunan SS Membantai Remci Tangerang dengan Quattrick Faisal

Faisal, Pencetak 4 gol untuk Ragunan SS saat melawan Remci Tangerang pada Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Faisal, Pencetak 4 gol untuk Ragunan SS saat melawan Remci Tangerang pada Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Sejak menit pertama, Remci Tangerang dan Ragunan Soccer School bermain terbuka. Banyak umpan – umpan pendek yang mengakibatkan pressing lebih ketat dilakukan oleh kedua tim, namun berimbangnya skill kedua tim membuat pertandingan berjalan cukup seru di menit – menit awal pertandingan kali ini. Sampai akhirnya di menit ke-5, Muhammad Faisal Gybrani membuka gol pertama untuk Ragunan SS. Umpan terobosan langsung menuju lini depan mampu diterima dengan mudah oleh Faisal yang sudah menunggu di barisan depan Ragunan SS. Setelah berlari tanpa kawalan bek Remci, ia mampu menggocek kiper dan menjebloskan bola ke gawang Remci yang sudah tidak terkawal.

 

Setelah gol pertama tercipta, Ragunan SS semakin menguasai jalannya pertandingan. Lagi – lagi, aksi gemilang Faisal Gybrani berhasil menambahkan skor kepada Ragunan SS. Faisal berhasil menggocek 3 pemain belakang lawan dan dengan mudah menembak ke sisi tiang jauh dari kiper Remci Tangerang. Babak pertama berakhir 2-0 untuk Ragunan SS.

 

Di babak kedua Remci berusaha melepas kawalan dari pressing pemain – pemain Ragunan SS, namun belum membuahkan satupun gol. Banyak finishing yang kurang bagus menjadi masalah sendiri untuk pemain – pemain Remci Tangerang. Pada menit ke-43, pemain Remci semakin kehilangan harapan, Faisal berhasil mencetak hattrick-nya pada laga kali ini dari hasil kerjasama yang baik oleh pemain tengah Ragunan SS. Di ujung 5 menit terakhir pertandingan, Ragunan SS melengkapi kemenangannya dengan gol ke-4 dari Faisal.

Saat ditemui setelah pertandingan usai, Pelatih Remci mengaku pemain-pemainnya butuh latihan lebih disiplin lagi untuk ke depannya, “Kita yang dua pertandingan sebelumnya sudah menang, ini yang bermain lapis keduanya. Karena ada peraturan dari Liga Kompas yang mewajibkan semua pemain bisa bermain”, ujarnya. Muh. Faisal Gybrani, penyerang Ragunan SS yang mengidolakan Neymar ini mengaku ini semua hasil dari taktik yang diterapkan sang pelatih. “Iya, ini semua berkat latihan dan taktik yang diterapkan pelatih dan teman teman semua. Saya ingin mencetak gol lebih banyak daripada hari ini di pertandingan selanjutnya minggu depan”, ucap Faisal yang sempat ditemui sesaat setelah pertandingan berakhir. Faisal menjadi satu – satunya dan pemain yang berhasil mencetak 4 gol atau quattrick pada Liga Kompas Gramedia musim ini, sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai Top Scorer sementara.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer