Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Laga Imbang Tanpa Gol antara Garuda Putra Bekasi dengan Pelita Jaya

Pemain Pelita Jaya saat melawan Garuda Putra Bekasi pada minggu ke-4 Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Pemain Pelita Jaya saat melawan Garuda Putra Bekasi pada minggu ke-4 Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Pertandingan tanpa gol pada siang hari (3/9) di minggu ke-4 Liga Kompas Gramedia ini terjadi pada pertandingan antara Garuda Putra Bekasi melawan Pelita Jaya. Pelita Jaya yang baru mendapatkan 1 kali kemenangan dan 2 kali kalah tampak lebih ngotot dalam menguasai bola. Beberapa strategi yang diterapkan lebih meningkat ketimbang minggu sebelumnya. Garuda Putra yang sudah memperoleh 6 poin dari 2 kemenangan di laga sebelumnya tampil lebih percaya diri.

Dua karakter permainan yang setipe pada kedua tim, menjadikan pertandingan ini dibilang cukup monoton. Banyak umpan umpan berhenti di tengah lapangan. Pemain banyak yang tidak mendapatkan umpan dengan sempurna karena dengan mudah diintersep oleh pemain lawan. Umpan pendek yang diterapkan kedua tim secara otomatis membuat jarak tiap pemain lebih dekat dan lebih tertutup. Sedikit sekali serangan yang membahayakan gawang masing masing tim.

Cuaca juga menjadi faktor lainnya dari monptonnya pertandingan kali ini. Sejak minggu ke-2 Liga Kompas Gramedia bergulir, water break setiap 15 menit tiap babak wajib untuk dilakukan. 1 menit water break dirasa cukup untuk sekedar menghela nafas dan menyegarkan kembali stamina pemain. Babak kedua Pelita Jaya bermain lebih bagus dengan penguasaan bola yang lebih banyak, otomatis tempo pertandingan lebih banyak dikontrol oleh Pelita Jaya. Umpan umpan sayap kiri dan kanan bergantian membuat permainan Pelita Jaya lebih terbuka, namun sayang belum ada yang berhasil membahayakan gawang Garuda Putra. Pertandingan berakhir tanpa gol tercipta sama sekali.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer