Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Kabomania Berusaha Naik ke Papan Atas Klasemen dengan Mengalahkan Matador Mekarsari

Pemain Kabomania berusaha merebut bola dari bek Matador Mekarsari pada pekan ke-6 Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Pemain Kabomania berusaha merebut bola dari bek Matador Mekarsari pada pekan ke-6 Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Dengan materi pemain dan skill yang cukup berimbang, laga antara kedua tim papan tengah ini berlangsung seru.
Masing-masing pemain berusaha pressing man to man dengan ketat sejak menit pertama. Kabomania yang melakukan full court pressing berhasil menahan pola serangan Matador Mekarsari di setengah sisi lapangan.

Beberapa kesempatan baik Kabomania berhasil mengancam gawang Matador Mekarsari, namun sayang belum ada tendangan tepat ke arah gawang yg bisa membuat kedudukan berubah. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Faktor angin yang cukup kencang tampak membuat beberapa pemain di lapangan kesulitan dalam memainkan umpan-umpan lambung, karena banyak tendangan yang menjadi tidak presisi.

Di babak kedua Matador Mekarsari mencoba bermain lebih terbuka dengan melakukan taktik serangan melalui sayap yang tidak begitu dikuasai oleh pemain Kabomania. Namun akhirnya matangnya penguasaan bola Kabomania sejak babak pertama berhasil membuahkan kemenangan. Andrian Rusdianto berhasil mencetak gol satu-satunya pada laga kali ini. Dengan raihan poin penuh pada pertandingan kali ini, Kabomania berhasil menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Kompas Gramedia 2017/2018, tepat di bawah Asiop Apacinti.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer