Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Poin Penuh Pertama Cibinong Raya dengan Korban Garuda Putra Bekasi

Tackle pemain Garuda Putra kepada pemain Cibinong Raya pada matchday pekan ke-6 Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Tackle pemain Garuda Putra kepada pemain Cibinong Raya pada matchday pekan ke-6 Liga Kompas Gramedia 2017/2018

Laga antara Garuda Putra Bekasi melawan Cibinong Raya pada Matchday pekan ke-6 ini tampak tak berimbang. Penguasaan bola Cibinong Raya terlihat jauh lebih baik ketimbang lawannya. Baiknya skill individu dan umpan-umpan yang terarah menjadi keunggulan Cibinong Raya di babak pertama. Di lain hal, Garuda Putra yang kesulitan dalam mepertahankan bola beberapa kali mendapatkan kesempatan menyerang dari counter attack yang dibangun setelah Cibinong Raya menyerang. Namun, kedua tim tidak beehasil mencetak satupun gol di babak pertama. Skor kacamata untuk kedua tim di babak pertama ini.

Di babak kedua akhirnya Cibinong Raya berhasil mencetak gol pertamanya di menit-menit awal melalui Ananda Putra. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Cibinong Raya. Penampilan Garuda Putra di babak kedua semakin tidak stabil. Banyak dribbling yang tidak tenang dan kuat, ditambah umpan-umpan yg tidak akurat menjadi kelemahan dari pemain Garuda Putra yang tampak tertekan, sehingga bola terlalu mudah hilang dari penguasaan Garuda Putra.

Serangan-serangan Cibinong Raya setelah gol pertama tidak ada yang berbuah gol tambahan satu pun. Bek dan kiper Garuda Putra berjibaku demi mengamankan lini belakang mereka. Kemenangan Cibinong Raya berhasil diamankan hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil akhir 1-0 untuk Cibinong Raya.

Pelatih Cibinong Raya, Agus, mengatakan bahwa memang target mereka pekan ini adalah mencuri poin dengan maksimal sehingga bisa naik dari papan bawah klasemen. “Pemain kita instruksikan untuk bermain lepas. Selain itu, diinstruksikan juga untuk menjaga tempo mainnya sehingga stamina juga terjaga”, ujarnya. Kemenangan pertama Cibinong Raya pada musim ini perlahan membantu mereka untuk lepas dari papan bawah klasemen Liga Kompas Gramedia 2017/2018 pekan ke-6 ini.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer