Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Teknologi Pesawat Televisi ini Membuat Nobar Sepak Bola Menjadi Lebih Seru

Nonton bareng pertandingan sepakbola lewat televisi Hexachroma menjadi lebih seru. (Foto: Alvien Cahya)

Nonton bareng pertandingan sepakbola lewat televisi Hexachroma menjadi lebih seru. (Foto: Alvien Cahya)

Boleh dibilang tahun 2018 ini adalah tahunnya sepak bola. Pasalnya ada beberapa event sepak bola besar yang akan berlangsung tahun ini. Seperti Piala Dunia Rusia pada bulan Juni 2018, Asian Games di bulan Agustus, dan Piala Asia akhir tahun 2018. Buat yang punya tabungan lebih akan lebih seru kalau bisa nonton langsung pertandingan di lapangan. Namun buat yang tidak bisa nonton langsung di lapangan, nobar alias nonton bareng sepak bola melalui pesawat televisi bisa jadi obat pelipur lara.

Nobar pasti lebih seru kalau bareng teman-teman dekat. Siapkan suara kita untuk mengekspresikan rasa gembira, kesal, atau kecewa saat melihat tim kesayangan beraksi di lapangan. Jangan lupa juga siapkan camilan sebelum nonton pertandingan sepak bola. Tapi yang paling penting dan utama agar nonton lebih asyik, pesawat televisi yang berkualitas juga harus disiapkan.

Tentu Anda tidak mau terganggu dengan tampilan layar jelek saat menonton bukan? Oleh sebab itulah, pesawat televisi jadi penentu berkualitas atau tidaknya pengalaman saat menonton pertandingan sepak bola. Untungnya, sekarang pesawat televisi sudah semakin canggih dan punya teknologi yang bikin mata kita makin sejuk saat menonton. Salah satu contohnya ialah teknologi Hexachroma.

Pesawat televisi dengan teknologi Hexachroma ini terbilang unik dan berbeda dari TV LED atau OLED pada umumnya. Fitur paling juara ialah reproduksi 6 warna yang dimilikinya. Kalau biasanya hanya RGB (Red, Green, Blue), Hexachroma menambahkan warna CMY (Cyan, Magenta, Yellow) pada pesawat televisi mereka. Jadi bisa dipastikan gambar yang dihasilkan makin tajam, dan warna-warna gelap yang biasanya sulit muncul dapat dinikmati melalui teknologi Hexachroma ini. Dengan teknologi ini gambar yang dihasilkan terlihat lebih alami dan dinamis.

Fitur lain yang sangat menguntungkan ialah Absolute Black Filter. Fitur ini mampu menyerap cahaya dan pantulan dari ruang sekitar. Sehingga mata kita tidak terganggu dengan bayangan dari depan pesawat televisi, dan fokus pada pertandingan sepak bola yang sedang ditonton. Selain itu tampilan sempurna pesawat televisi Hexachroma ini juga sudah mendapat sertifikat Ultra HD Premium dari Aliansi Ultra HD. Jadi kualitas gambarnya sudah sangat terjamin.

Menonton televisi tentu kurang lengkap tanpa adanya suara. Untuk urusan audio, pesawat televisi Hexachroma ini telah didesain dengan rangkaian speaker Dynamic Blade yang rapi dan berkelas. Sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan enak didengar. Jadi dengan kejernihan suara yang dihasilkan atmosfer pertandingan di lapangan juga terasa di rumah. Pastinya bikin nobar dengan teman-teman makin seru.

Kenyamanan mata saat menonton juga ditunjang dengan desain berdiri “Swivel and Lift” yang cerdik sehingga dapat menyesuaikan tinggi dan sudut layar sesuai keinginan. Ditambah dengan sistem kalibrasi ISF (Imaging Science Foundation) sehingga memanjakan mata Anda saat menonton dari sudut pandang manapun.

Memberikan segala teknologi, desain, dan fitur di atas, bisa membuat pesawat televisi dengan deretan teknologi mutakhir ini menjadi pilihan yang pantas dan terbaik bagi Anda yang ingin menonton sepak bola secara berkualitas.

 

Laporan: Alvien Cahya

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer