Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Big Stars Babek FA Enggan Menjadi yang Terbawah

KOMPAS/I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA

Pemain Ragunan Soccer School melindungi bola dari kejaran pemain Big Stars Babek FA dalam lanjutan Liga Kompas Kacang Garuda U-14 di GOR Ciracas, Jakarta Timur (KOMPAS/I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA)

JAKARTA, KOMPAS – Big Stars Babek FA bakal bersua Benteng Muda IFA pada lanjutan Liga Kompas Kacang Garuda U-14 pekan kelima, Minggu (30/9/2018), di GOR Ciracas, Jakarta. Big Stars Babek FA bertekad mencuri poin agar tak menjadi tim terbawah di klasemen sementara.

Pada pertandingan pekan keempat, Big Stars Babek FA harus mengakui keunggulan Ragunan Soccer School dengan skor tipis 0-1. Kali ini, mereka bakal diuji tim pendatang baru, Benteng Muda IFA yang sejauh ini telah mengemas 10 poin. Benteng Muda IFA membuntuti Ragunan Soccer School selaku pemuncak klasemen sementara.

Hanya saja, tren positif Benteng Muda IFA terhenti pada pekan lalu saat ditahan imbang Siaga Pratama dengan skor 2-2. Momentum ini bakal dimaksimalkan Big Stars Babek FA guna mencuri poin.

Pelatih Big Stars Babek FA Bonni Safrudin Wijaya mengatakan, timnya selalu berusaha untuk lebih siap dari pertandingan ke pertandingan. Menurut Bonni, kekalahan atas Ragunan Soccer School lebih disebabkan anak asuhnya kurang beruntung dalam memaksimalkan peluang.

Menghadapi Benteng Muda IFA, Boni menargetkan bisa mencuri poin. “Melawan Ragunan kami akan tetap fight dan coba curi poin. Kami tidak ingin selalu di bawah,” kata Bonni.

Optmisme Bonni muncul seiring kembalinya dua gelandang Big Stars Babek FA yang dilarang tampil karena akumulasi kartu. Hadirnya dua pemain kunci itu akan menambah daya gedor Big Stars Babek FA.

Pada latihan menghadapi Benteng Muda IFA, Bonni terus mengasah kemampuan penyelesaian akhir barisan penyerangnya.

“Selain itu saya tekankan pada penguasaan bola,” kata Bonni. (I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA)

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer