Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Juara Bertahan Kalah Dari Tim Papan Bawah

KOMPAS/PRAYOGI DWI SULISTYO

Pemain Jakarta Football Academy Yuwana Wira Yumna harus ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan pemain Siaga Pratama dalam lanjutan Liga Kompas Kacang Garuda U-14 di GOR Ciracas, Jakarta, Minggu (7/10/2018)

JAKARTA, KOMPAS – Juara bertahan Liga Kompas, Jakarta Footbal Academy, masih kesulitan meraih poin penuh. Mereka harus mengakui keunggulan dari tim papan bawah Siaga Pratama dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Kompas Kacang Garuda U-14 di GOR Ciracas, Jakarta, Minggu (7/10/2018).

Sejak menit awal, pertandingan berjalan keras. Mereka pun beberapa kali terlihat emosi dan terjadi adu mulut.

Sang juara bertahan JFA pun seperti kesulitan mengembangkan permainan. Di sisi lain, Siaga Pratama yang berada di papan bawah lebih banyak mengontrol pertandingan.

Praktis, tidak ada serangan yang berbahaya dari JFA. Mereka hanya berkutat di lapangan tengah dan terus ditekan Siaga Pratama. Akibatnya, mereka pun banyak melakukan pelanggaran tidak penting.

Usaha Siaga Pratama pun membuahkan hasil. Pada menit ke-50, pemain tengah Siaga Pratama Ravi Rizqi Azkia mencetak gol.

Gol tersebut semakin memacu semangat pemain Siaga Pratama, sedangkan pemain JFA terlihat masih kesulitan mengembangkan permainan. Serangan mereka selalu kandas di lini tengah.

Pelatih Kepala JFA Winaryo enggan berkomentar banyak atas kekalahan timnya. “Kita sudah berusaha dengan maksimal, tapi kami masih belum memperoleh kemenangan,” tutur Winaryo.

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer