Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Dua Pemain LKG SKF Lewati Idul Fitri Jauh dari Kerabat

 

 

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang paling ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga khususnya orang tua. Bersilaturahmi sambil menyantap masakan khas lebaran selalu dirindukan setiap tahun.

Namun di Hari Raya Idul Fitri tahun ini 2 pemain tim LKG SKF Indonesia, Muhammad Adlin (@mhd.adlincahya) dan Kaka Irawan (@kakairawan_) harus melewati momen lebaran jauh dari kampung halaman. Demi fokus mempersiapkan diri menghadapi turnamen Gothia Cup di Swedia Juli mendatang dua pemain asal Medan ini terpaksa harus merayakan lebaran di ibu kota meski sebenarnya mendapat jatah libur.

Kaka dan Adlin berharap di ajang Gothia Cup nanti bisa memberikan yang terbaik. Kaka Irawan dan Muhammad Adlin merupakan dua pemain asal Medan, Sumatera Utara. Mereka mendapatkan beasiswa untuk bergabung di Cipta Cendikia Football Academy dan mengenyam pendidikan di SMP Cipta Cendikia yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Penampilan impresifnya bersama SSB Siaga Pratama (@siagapratamassb) di Liga Kompas Gramedia U-14 akhirnya membawa kedua pemain ini terpilih untuk memperkuat Tim LKG SKF Indonesia yang akan berangkat ke ajang Gothia Cup, Juli mendatang.
.
.
📹: @mswarouw dan @guntur_mamat@kompastv .
.
#lkgskfjuara
#lkgskfindonesia
#ligakompas#ligakompaskacanggarudau14
#lebaran #idulfitri

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER