Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Liga Kompas Kacang Garuda U-14 Resmi Bergulir

Liga Kompas Kacang Garuda u-14, musim kompetisi 2019-2020, resmi dibuka dan akan mulai bergulir pada pekan terakhir di Bulan September. Diikuti 16 sekolah sepak bola, pada musim kesepuluh ini operator liga yakni LKG akan memberikan warna baru, seperti penghargaan player of the month, dan penghargaan tim fairplay.
.
Harian Kompas selaku penyelenggara Liga Kompas Gramedia, berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan usia dini, pada olahraga sepakbola. Terbukti 10 alumnus Liga Kompas Gramedia, berkontribusi untuk timnas sepak bola Indonesia, diantaranya Egy Maulana Fikry, Sutan Zico dan Rendy Juliansyah.
.
Bertajuk Liga Kompas Kacang Garuda U-14, Direktur Utama LKG, Adi Prinantyo bekerjasama dengan sponsor untuk memberikan warna baru di musim kesepuluh ini.
.
Tahun ini Liga Kompas Kacang Garuda U-14 akan menggelar kompetisi di lapangan sepak bola Universitas Muhammadiyah Jakarta di Ciputat.
.
📹: @rininthaniken @raekasinggarramadhan
KompasTV (@kompastv) Jakarta
.
.
.
Liga Kompas Kacang Garuda U-14 Musim 2019/2020 dapat terselenggara berkat dukungan dari @hariankompas , @Kacang_Garuda , @suzuki_id , @skfgroup , @nestlePureLife_ID , @freeportindonesia ‪ , dan @ortuseight .‬
#LigaKompas2020
#LigaKompasKacangGaruda

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER