Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Tim Debutan Intan Soccer Cipta Cendikia Menebar Teror

TANGERANG SELATAN, KOMPAS — Tim pendatang baru di  Liga Kompas Kacang Garuda U-14, Sekolah Sepak Bola Intan Soccer Cipta Cendikia, menebar teror bagi semua peserta liga pembinaan sepak bola usia muda itu. Pada pekan pertama musim 2019-2020, mereka langsung melesat dengan kemenangan 7-0 atas SSB Benteng Muda IFA yang berpengalaman di Liga Kompas.

Sejak awal laga yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (22/9/2019), SSB Intan Soccer Cipta Cendikia menunjukkan permainan dominan atas SSB Benteng Muda IFA. Para pemain SSB asal Depok, Jawa Barat, itu tampil solid baik secara tim maupun individu. Koordinasi permainannya padu dengan pakem umpan satu dua sentuhan. Setiap pemain juga punya skill mumpuni saat menguasai bola dan pergerakan tanpa bola.

 

KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Striker SSB Bintang Ragunan, Marselinus Ama Ola (tengah), bertabrakan dengan kiper SSB Buperta Cibubur, Mohammad Febryansyah Reyfan Sanusi (kiri), dalam laga pekan pertama Liga Kompas Kacang Garuda U-14 musim 2019-2020 di Lapangan Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (22/9/2019). Buperta Cibubur mengalahkan tim debutan Bintang Ragunan dengan skor 1-0.

 

Sebaliknya, Benteng Muda tampak sangat kewalahan. Setelah kebobolan pada menit ketiga lewat gol penyerang Intan Soccer, Muhammad Raihan Utama, mereka tidak bisa bangkit dan kian terpuruk. Permainan yang kurang terkoordinasi secara tim membuat mereka terus kebobolan hingga kalah 0-7.

 

Kemenangan 7-0 Intan Soccer atas Benteng Muda adalah kemenangan terbesar di pekan pertama LKG musim ini. Hasil itu juga menjadi sensasi tersendiri mengingat Intan Soccer adalah pendatang baru di liga yang sudah berjalan sepuluh musim tersebut. Di sisi lain, kemenangan mereka diraih atas tim yang notabene lebih berpengalaman di liga tersebut.

 

 

Baca berita selengkapnya di sini: https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/09/23/teror-ssb-intan-soccer-cc/

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer