Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Matador Terus Menebar Teror

TANGERANG SELATAN, KOMPAS — Sekolah Sepak Bola (SSB) Matador Mekarsari terus menebar teror bagi lawan-lawannya di Liga Kompas Kacang Garuda U-14 musim ini. Meskipun kembali menang telak di pekan ketiga, kali ini atas SSB Metro Kukusan 3-0, tim asal Bogor itu enggan berpuas diri.

 

KOMPAS/YULVIANUS HARJONO

Pelatih Matador Mekarsari, Supriyono Prima (baju biru), mengevaluasi performa timnya seusai menghadapi Metro Kukusan di pekan ketiga Liga Kompas Kacang Garuda U-14 di lapangan Universitas Muhammadiyah Jakarta, Minggu (6/10/2019). Matador menang 3-0 pada laga itu berkat gol-gol Malik Kaldi dan Aqbal Azharry.

 

Raut muka pelatih Matador Mekarsari, Supriyono Prima, tampak serius seusai laga di lapangan Universitas Muhammadiyah Jakarta, Minggu (6/10/2019). Ia menceramahi para pemainnya yang tidak sedikit pun memperlihatkan euforianya seusai kemenangan atas Metro. Padahal, Matador baru saja melanjutkan tren positif, yaitu kemenangan beruntun pada tiga laga pertama Liga Kompas musim 2019-2020.

”Bagi saya, yang terpenting adalah cara bermainnya, bukan kemenangan itu sendiri. Kalian semua harus lebih berani dan punya karakter dalam bermain,” kata Supriyono di hadapan para pemainnya dalam evaluasi seusai laga tersebut.

Baca berita selengkapnya di: https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/10/06/matador-terus-menebar-teror/

 

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer