Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Tajimalela Raih Poin Perdana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS – Raut gembira dan rasa bangga terpancar di wajah para pemain dan pendukung sekolah sepak bola (SSB) Tajimalela di pekan ketiga Liga Kompas Kacang Garuda U-14 2019, Minggu (6/10/2019) di Lapangan Universitas Muhammadiyah Jakarta, Tangerang Selatan. Tajimalela meraih poin perdana pada musim debut mereka di Liga Kompas seusai menahan Big Stars Babek 0-0.

KOMPAS/YULVIANUS HARJONO

Pemain Buperta Cibubur (kaus merah) berebut bola dengan pemain One Way Soccer School di pekan ketiga Liga Kompas Kacang-Garuda U-14, Minggu (6/10/2019) di Lapangan Universitas Muhamaddiyah Jakarta, Tangerang Selatan.

 

“Hari ini, kita enggak menang. Tapi, yang terpenting, kita main bagus dan seri (meraih poin),” kata Ramdani, salah seorang pemain Tajimalela sambil merangkul rekannya seusai laga tersebut.

Sebelum laga itu, Tajimalela–yang merupakan salah satu tim promisi di Liga Kompas musim ini–menderita kekalahan beruntun dan total tujuh gol di dua pekan pertama. Namun, pada pekan ketiga ini, mereka bak tim yang berbeda.

Para pemain SSB asal Bekasi itu tampil spartan, kolektif, sekaligus disiplin, saat menghadapi Big Stars–tim papan atas yang mengemas poin sempurna di dua laga sebelumnya. Tajimalela rajin menekan para gelandang Big Stars sehingga nyaris tidak memberikan ruang gerak bagi mereka untuk mengkreasikan serangan.

Baca berita selengkapnya di: https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/10/06/tajimalela-raih-poin-perdana/

 

 

 

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer