Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Tren Kemenangan Bina Taruna Terhenti

TANGERANG SELATAN, KOMPAS – Tren kemenangan Sekolah Sepak Bola Bina Taruna di ajang Liga Kompas Kacang Garuda U-14 musim ini terhenti di pekan keempat, Minggu (13/10/2019). Tim peringkat pertama musim lalu ini ditahan imbang 0-0 oleh Siaga Pratama pada laga terakhir yang berlangsung di Lapangan Universitas Muhamadiyah Jakarta, Ciputat.

Para pemain SSB Siaga Pratama (kostum hijau) memenuhi kotak penalti SSB Bina Taruna (kostum biru) pada laga Liga Kompas Kacang Garuda U-14 pekan keempat di Lapangan Universitas Muhamadiyah Jakarta, Ciputat, Minggu (13/10/2019). Bina Taruna fitahan imbang Siaga Pratama, 0-0.

 

Siaga Pratama justru tampil menekan dan tidak memberikan kesempatan kepada Bina Taruna untuk mengembangkan permainan. Meski sudah mendapat banyak peluang, para pemain Siaga Pratama gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Bina Taruna mengawali kompetisi ini dengan menang 6-1 saat melawan Oneway Soccer School pada pekan pertama. Mereka kemudian mengalahkan Tajimalela FA 2-0 pada pekan kedua dan mereka kembali menang 1-0 atas Villa 2000 pada pekan ketiga.

Pelatih Bina Taruna Izak Jeffry Dodi Sahetapy mengaku tidak mempermasalahkan tren kemenangan ini berakhir.

Baca berita selengkapnya di : https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/10/13/tren-kemenangan-bina-taruna-terhenti/

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer