Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Kemampuan Adaptasi Pemain Diuji

JAKARTA, KOMPAS – Kompetisi Liga Kompas Kacang Garuda U-14 musim 2019-2020 akan kembali menggunakan lapangan GOR Ciracas, Jakarta Timur, mulai pekan kelima, Minggu (20/10/2019). Perpindahan lokasi dari Lapangan Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ), Tangerang Selatan, ke GOR Ciracas ini, bakal menguji kemampuan adaptasi pemain dengan perbedaan ukuran lapangan.

Kiper SSB Pelita Jaya Angga Irawan mengamankan gawang saat bertanding melawan SSB Intan Soccer Cipta Cendikia dalam lanjutan Liga Kompas Kacang Garuda U-14 di Lapangan Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (13/10/2019). Intan Soccer Cipta Cendikia mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 3-0. Posisi klasemen saat ini SSB Intan Soccer Cipta Cendikia berada di peringkat ke empat. Sedangkan SSB Pelita Jaya berada di peringkat ke 15.
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO (RON)
13-10-2019

 

Pada pekan keempat, Minggu (13/10/2019), Bina Taruna yang merupakan juara bertahan musim lalu ditahan imbang Siaga Pratama 0-0. Tren kemenangan beruntun mereka terhenti pada laga itu. Kini para pemain Bina Taruna ditantang untuk beradaptasi lagi dengan lapangan yang lebih besar di Ciracas untuk menghadapi tim yang paling produktif saat ini, Intan Soccer Cipta Cendikia.

Dalam empat laga yang sudah dijalani, Intan Soccer Cipta Cendikia sudah mengoleksi 13 gol dan baru kebobolan empat gol. Laga kontra Bina Taruna di lapangan berbeda akan menjadi pembuktian bagi mereka sebagai tim yang konsisten dan tajam.

Berita selengkapnya baca di : https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/10/20/kemampuan-adaptasi-pemain-diuji/

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer