Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Pemain Belajar Manfaatkan Ruang

JAKARTA, KOMPAS — Perpindahan lokasi Liga Kompas Kacang Garuda U-14 dari lapangan Universitas Muhammadiyah Jakarta ke GOR Ciracas, Jakarta Timur yang memiliki ukuran lebih luas sejak pekan lalu disambut positif para pelatih. Mereka berusaha mengoptimalkan ruang yang ada untuk menerapkan strategi yang dipersiapkan pada saat latihan.

Bek SSB Matador Mekarsari Muhammad Ikhsan Nur Karim (kiri) berebut bola dengan bek SSB Oneway Soccer School Saeful Rizqi Setiabudi (kanan) dalam lanjutan Liga Kompas Kacang Garuda U-14 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2019). Matador unggul atas Oneway dengan skor 2-1. Matador masih menjadi pemimpin klasemen, sedangkan berada di posisi 9. KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO (RON) 27-10-2019

 

Pada pekan ke-6, Minggu (27/10/2019), SSB Bintang Ragunan berhasil menguasai ruang yang ada. Mereka tidak terjebak untuk bermain di sisi tengah lapangan. Umpan-umpan terobosan dari kedua sayap berhasil merepotkan SSB Pelita Jaya yang memiliki pertahanan kuat.

Pelatih Kepala Bintang Ragunan Teuku Chairul Wisal mengungkapkan, lini tengah Pelita Jaya sangat kuat. Alhasil, ia mencari cara untuk mengatasinya dengan memanfaatkan kecepatan penyerang Marselinus Ama Ola dan gelandang Muhammad Nabil Syahlin.

Baca berita selengkapnya di: https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/10/28/pemain-belajar-manfaatkan-ruang/

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer