Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

SSB Matador Mekarsari Telan Kekalahan Perdana

JAKARTA, KOMPAS — Hasil mengejutkan terjadi pada pekan kesembilan Liga Kompas Gramedia Kacang Garuda U-14 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (17/11/2019). Pemuncak klasemen sementara SSB Matador Mekarsari menelan kekalahan perdana dari tim papan, tengah SSB Salfas Soccer. Hasil itu pun membuat persaingan papan atas kembali bergeliat.

Laga antara SSB Kabomania (hijau) versus SSB Pelita Jaya (merah) di pekan kesembilan Liga Kompas Gramedia Kacang Garuda U-14 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (17/11/2019). Dalam laga itu, Kabomania takluk 0-2 dari Pelita Jaya.
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Pada laga kedua pekan kesembilan itu, Matador Mekarsari takluk 1-2 dari Salfas Soccer. Mereka hanya mencetak gol melalui Muhammad Ikhsan Nur Karim pada menit ke-57, sedangkan Salfas Soccer membuat dua gol lewat Faiz Fajri Nashrullah Al Maulida pada menit ke-22 dan Ahmad Syauki Fahrezi Kholid pada menit ke-29.

Hingga pekan kedelapan, Matador Mekarsari belum terkalahkan dengan rekor tujuh menang dan satu seri. Bahkan, sampai pekan kedelapan, mereka membukukan 19 gol dan hanya kebobolan tujuh gol, menjadikan mereka tim paling produktif.

Baca berita selengkapnya di: https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/11/17/ssb-matador-mekarsari-telah-kekalahan-perdana/

Baca berita selengkapnya di: https://bebas.kompas.id/baca/utama/2019/11/17/ssb-matador-mekarsari-telah-kekalahan-perdana/

BERITA TERKAIT
Komentar
Berita Populer