Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

KompasTV Sport: Liga Kompas Kacang Garuda Pekan 12

Dari pekan keduabelas Liga Kompas Kacang Garuda U-14 SSB Buperta Cibubur semakin kokoh di puncak klasemen usai menggasak SSB Benteng Muda IFA 4 gol tanpa balas.

Sementara, di pertandingan lain SSB Salfas Soccer merangkak ke papan tengah usai menundukkan SSB Pelita Jaya 1-0. Pimpinan klasemen sementara Liga Kompas Kacang Garuda U-14 SSB Buperta Cibubur tidak menemui kendala berarti saat berjumpa tim papan bawah SSB Benteng Muda IFA.

Armada besutan Jumhari Saleh membuka kran gol melalui Alfin Esa Ahmad menit 27. Di babak kedua Alfin kembali mencetak gol pada menit 38. Enam menit berikutnya giliran Qheizha Zhiddan Saputra memperlebar marjin menjadi 3-0. Hattrick Alfin pada menit 55 menutup pesta gol Buperta atas Benteng Muda 4-0. Tambahan tiga poin semakin mengukuhkan posisi Buperta di puncak klasemen sementara dengan koleksi 30 poin.

Sementara itu duel ketat juga tersaji antara SSB Salfas Soccer melawan SSB Pelita Jaya. Jual beli serangan sejak peluit wasit ditiup, gol akhirnya tercipta untuk SSB Salfas Soccer pada menit 23 melalui sontekan Ilmi Baihaqi Amri. Skor 1-0 untuk Salfas mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta. Menang 1-0 cukup bagi untuk Salfas untuk merangkak ke papan tengah klasemen sementara dengan 13 poin. Poin yang sama dengan Pelita Jaya namun unggul selisih gol.

Angga Nur Rizqi dan Yohan Bagja, KOMPAS TV Jakarta

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER