Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Podcast LKG U-14 bersama Kacang Garuda: Ngobrol Bareng Salman Alfarid

Hai Sob, jumpa lagi kita di Podcast LKG Talk’s. Untuk kali kedua Podcast LKG Talk’s ini kita ngobrol bareng Salman Alfarid, yang merupakan alumni Liga KG U-14 musim kompetisi 2016/2017.

.

Podcast LKG Talk’s ngobrol bareng Salman dipersembahkan oleh sponsor Kacang Garuda. Kacang Garuda merupakan produk Indonesia heritage peanut yang telah hadir dan menemani masyarakat Indonesia lebih dari 30 tahun lamanya. Kacang Garuda sebagai brand pioneer Garuda Food senantiasa mendukung pesepak bola muda di Indonesia selaras dengan jargonnya, “Jangan Nonton Bola Tanpa Kacang Garuda”.

.

Sobat LKG pasti sudah akrab dengan nama Salman Alfarid. Perlu Sobat LKG ketahui, di Liga KG U-14 musim 2016/2017 Salman memperkuat SSB Jakarta Football Academy (JFA). Di penghujung musim Salman terpilih dalam seleksi Tim LKG-SKF Gothia Cup 2017 ke Swedia untuk mengikuti turnamen usia remaja tingkat dunia, Gothia Cup.

.

Dari sinilah perjalanan prestasi Salman dimulai hingga saat ini. Pernah merasakan juara AFF di Timnas U-16, masuk dalam Tim Garuda Select angkatan pertama, hingga di Timnas U-19 di bawah asuhan Coach Fakhri Husaini.

.

Sobat LKG bisa menimba banyak pengalaman dan pelajaran dari perjalanan “Kakak Kelas” kalian yang bernama Salman Alfarid ini. Bagaimana suka dukanya bergelut di dunia sepak bola? Simak aja seluruh tayangan di podcast, Sob. Gasssss…

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER