Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

Podcast LKG U-14 bersama PT Freeport Indonesia: Ngobrol Bareng Marinus Wanewar

Hai Sob, jumpa lagi kita di Podcast LKG Talk’s. Untuk kali ketiga Podcast LKG Talk’s ini kita ngobrol bareng Marinus Wanewar, pemain muda berbakat dari Bumi Cendrawasih.

.

Podcast LKG Talk’s ngobrol bareng Marinus dipersembahkan oleh sponsor PT Freeport Indonesia. “Sesuai tagline “Harumkan Indonesia dari Tanah Papua”, PT Freeport Indonesia senantiasa mendukung olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola. PT Freeport Indonesia berharap akan lahir bibit-bibit muda sepak bola Indonesia dari penyelenggaraan Liga KG U-14, yang saat ini sudah banyak alumninya di Tim Nasional Indonesia,” ungkap Bapak Hangono Wibatswo Widodo selaku Superintendent Sustainability Corporate Communications PT Freeport Indonesia.

.

Sobat LKG pasti sudah akrab dengan nama Marinus Wanewar. Penyerang muda haus gol yang membela skuat Tim Nasional Indonesia di pentas Piala AFF U-22 2019 asuhan Coach Indra Sjafrie. Ia juga andalan di lini serang tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura.

.

Sobat LKG bisa menimba banyak pengalaman dan pelajaran dari perjalanan Kakak Marinus yang selalu gahar di depan gawang lawan, namun ternyata pemalu saat diwawancara. Bagaimana kisahnya menggeluti sepak bola di usia muda? Simak aja seluruh tayangan di podcast, Sob. Gasssss…

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER