Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

KompasTV Sport: Liga Kompas Kacang Garuda U-14 Pekan 25

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dari pekan 25 Liga Kompas Kacang Garuda U-14, gol tunggal Rafi Mumtaza memberikan tiga poin bagi SSB Big Stars Babek FA.

Di pertandingan lain, SSB Bina Taruna menang dua gol tanpa balas atas SSB Salfas Soccer.

Peringkat empat klasemen sementara Liga Kompas Kacang Garuda U-14, SSB Big Stars Babek FA berjumpa SSB Pelita Jaya di pekan ke 25.

Babek yang wajib menang untuk terus memelihara peluang mengejar trofi juara mendominasi sejak awal. Delapan menit laga bergulir, gol tercipta lewat aksi Rafi Mumtaza. Skor satu nol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tidak ada tambahan gol tercipta. Tambahan tiga poin ini cukup membawa Babek duduk nyaman di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 47 poin.

Di laga lain, kemenangan juga diraih SSB Bina Taruna. Melawan SSB Salfas Soccer, Bina Taruna menang dua gol tanpa balas.

Unggul satu nol di babak pertama melalui Olfat Pedram, Bina Taruna memastikan kemenangan lewat gol yang diciptakan Dony Tri Pamungkas menit 39.

Hingga wasit meniup pluit akhir skor 2-0 untuk kemenangan Bina Taruna tidak berubah. Hasil ini membuat Bina Taruna kokoh di posisi enam klasemen sementara dengan 40 poin.

Angga Nur Rizqi dan Candra Kurnia, KOMPAS TV Jakarta

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER