Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

44 Pemain Terbaik Liga Kompas Kacang Garuda musim 2019-2020

Dalam satu dasa warsa (10 tahun) perjalanan Liga KG U-14 menggelar kompetisi usia muda, kami selalu menyajikan dua pertandingan bertajuk Laga Bintang Muda yang mempertemukan 44 pemain terbaik dalam 4 tim berbeda di penghujung musim kompetisi .

Namun, kali ini, di tahun ini, hal itu tidak dapat digelar dikarenakan ancaman wabah Covid-19 alias virus Korona melanda Indonesia dan bahkan dunia.

 

44 Pemain Terbaik tersebut adalah para pemain yang mendapatkan nilai terbaik dari Tim Pemandu Bakat Liga KG U-14 dan Tim11 sebagai pencatat statistik pemain selama satu musim kompetisi bergulir (tahun ini bergulir hanya 25 pekan).

 

Dalam kondisi normal, dari 44 pemain terbaik tersebut selanjutnya akan menyusut menjadi 24 pemain yang terseleksi masuk dalam pemusatan latihan Tim Gothia Cup Swedia. Kemudian, 24 pemain tersebut akan diseleksi kembali menjadi 18 pemain yang masuk dalam Tim LKG-SKF Indonesia yang akan diberangkatkan ke turnamen usia remaja kelas dunia, yaitu Piala Gothia, di Gothenburg, Swedia.

 

Lagi-lagi, hal ini tidak dapat terlaksana, karena wabah Korona sudah melanda di semua belahan dunia. Kami mendapatkan informasi resmi dari pihak sponsor (SKF Indonesia) bahwa tahun ini seluruh perwakilan SKF di dunia tidak mengirimkan timnya ke turnamen Piala Gothia Swedia. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga keselamatan jiwa para pemain sepak bola usia muda dari ancaman virus Korona.

 

Meski hal-hal tersebut di atas tak dapat terselenggara kami tetap mengumumkan 44 pemain terbaik selama musim kompetisi 2019-2020 sebagai bentuk penghargaan atas jerih payah kerja keras para pemain untuk berkompetisi menjadi yang terbaik.

 

Kami ucapkan selamat kepada 44 pemain terbaik dari total 489 pemain peserta Liga KG U-14. Terus menjadi yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Salam start for the stars…

 

 

BERITA TERKAIT
Komentar

Comment

No comments found.

Leave a reply

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Populer