Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

LKG Talk’s bareng Coach Bima Sakti

 

Hai, Sob! Jumpa lagi di IG TV – LKG Talks, kali ini kita ngobrol seru bareng Coach Bima Sakti (@bimasakti230176) seputar Timnas U-16 dan Motivasi Menjadi Pemain Timnas Indonesia.
.
Di LKG Talks kali ini Coach Bima banyak diajak membahas tentang persiapan Timnas U-16 jelang Piala Asia U-16 2020 di Bahrain. Mentalitas dan kedisiplinan menjadi dua hal penting yang diperhatikan Coach Bima Sakti. Kedua hal itu bisa menjadi kunci lolos dari grup ”neraka”.
.

Tak ketinggalan, Coach Bima Sakti melayangkan apresiasinya terhadap pembinaan usia muda yang dilakukan oleh Liga KG U-14. “Liga sudah berjalan bagus. Alumni Liga Kompas banyak yang jadi tulang punggung di Timnas. Saya berharap Liga ini terus berjalan siapapun pemimpinnya. Ini menjadi prestasi besar bagi pembinaan sepak bola di Indonesia,” ujar Coach Bima.
.
Sebagai Pelatih Timnas U-16, Coach Bima merasa terbantu dengan adanya Kompetisi Usia Muda seperti Liga KG U-14, “Terus terang terbantu banget dengan adanya Liga Kompas. Penting banget adanya sebuah kompetisi, pemain bisa terbentuk di usia muda lewat Liga Kompas. Pemain bagus di daerah belum tentu bagus saat seleksi di Timnas, harus ikut kompetisi di daerahnya. Pemain yang terbiasa bermain di kompetisi akan keluar kemampuannya saat seleksi,” ungkap Coach Bima.
.
Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara menjadi pemain sepak bola yang baik, atau tips-tips menjadi pemain Timnas Indonesia, simak aja semua obrolan di IG TV ini.
.
Klik play, nikmati obrolan asik dengan Coach Bima dari awal hingga akhir di iG TV ini. Selamat menyaksikan ya, Sob.
.
Salam start for the stars..✨
.
Live IG LKG Talk’s ini dipersembahkan oleh @hariankompas@Kacang_Garuda , @suzuki_id , @skfgroup , @nestlePureLife_ID , @freeportindonesia ‪ , dan @ortuseight.

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER