Liga KG
Beranda / Berita / Berita Detail

LKG Talk’s bareng Zahra Muzdalifah

 

Bahagia itu sederhana, ya, hanya dengan menikmati obrolan Kak Githa (@githamaharkesri) dengan salah satu Srikandi sepak bola Indonesia, yaitu Zahra Muzdalifah (@zahmuz12) kalian bakal merasa bahagia. Dijamin!. ☺
.
Kalau gak percaya, kalau kemarin Selasa sore kalian ketinggalan nonton Live LKG Talk’s di Instagram Liga KG, buktikan aja dengan nonton IG TV yang kami tayangkan berikut ini.
.
Di acara live LKG Talk’s ini Zahra mengakui pengalamannya berlaga di kompetisi Liga KG U-14 musim 2015-2016 sebagai pengalaman yang tak terlupakan, “Itu pengalaman tak terlupakan, keren parah!,” ucap Zahra. Meskipun di awal proses menekuni sepak bola Zahra sempat kesulitan mencari SSB khusus pesepakbola perempuan, hal itu gak menyurutkan semangat Zahra buat tetep menggeluti dunia sepak bola loh, Sob. Kami patut beri pujian balik kepada Zahra, “Kamu, alumni Liga KG yang keren parah!” 😎
.
Zahra kasih bocoran dan motivasi nih buat kalian khususnya para cewek yang tertarik untuk berkarir di dunia bola. Termasuk tantangan dan bagaimana menghadapi tekanan yang sampet hadir di lingkungan Zahra sebagai pesebak bola perempuan.
.
Btw, siapa nih di antara Sobat LKG yang penasaran sama status Zahra? Ngacung! Di LKG Talk’s Zahra bicara blak-blakan, ungkap hubungannya dengan pesepakbola cowok berparas tampan, siapa lagi kalau bukan Rendy Juliansyah.
.
Penasaran aja atau penasaran banget? Klik play, nikmati obrolan asik dengan Zahra dari awal hingga akhir di iG TV ini, semoga Sobat LKG semua berbahagia. Selamat menikmati, Sob.
.
Salam start for the stars..✨
.
Live IG LKG Talk’s ini dipersembahkan oleh @suzuki_id

VIDEO TERKAIT
Komentar
BERITA POPULER